MusliModerat: Fanpage Resmi Habib Rizieq Membela Penista Ulama NU

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Fanpage Resmi Habib Rizieq Membela Penista Ulama NU
Oct 15th 2017, 02:48, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

Meme yang diposting akun Fanpage habib Rizieq
MusliModerat.net - Gerakan Pemuda Ansor mendatangi Unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Mereka melaporkan akun di media sosial yang diduga melakukan ujaran kebencian dan penghinaan terhadap para kiai, Ketua Umum PP GP Ansor hingga lambang lembaga Nahdlatul Ulama (NU).

Beberapa akun di FB yang dilaporkan ke polda diantaranya, akun Generasi Muda NU Jawa Timur yang mengunggah lambang NU dan dimodifikasi menjadi NU Protestan, Nahdlatul Ulama Cabang Kristen penyembah yesus kristus.

Selain itu juga memposting foto Yenny Wahid (putri almarhum Gus Dur) saat mendampingi Presiden Jokowi kunjungan ke Pondok Pesantren di Sumenep, Madura.

Dalam postingannya, akun tersebut menuliskan "Jilbob itu harom….Rambut kelihatan itu aurat…. Ketat, menonjol dan kebuka itu aurat. Buka aurat hukumnya harom. Meski dalam dunia dicap anak wali. Wali apa? wali murid dsb….."

Akun Generasi Muda NU Jatim juga memposting foto dan menuliskan "Gus Mus pelukis cabul (sebenarnya) tidak pantas disebut gus meski dia anak kyai….".

Ansor juga melaporkan akun Zabid Mochammad yang memposting kalimat 'Gus Yaqut iblis bermuka gus!!!', serta mempsoting.

A Gufron Siradj, pengurus dari PP GP Ansor menambahkan, para kiai resah terhadap akun-akun di media sosial yang menghina dan menghujat para kiai.

"Perbedaan pendapat itu hal biasa. Tapi kalau dengan ujaran kebencian dan menimbulkan keresahan, itu harus ditindak secara hukum," katanya.

Ditanya tentang akun yang namanya Generasi Muda NU Jawa Timur, kata Gufron, akun tersebut bukan dari lembaga atau badan otonom NU.

"Nggak mungkin lah NU kayak gitu. Bukan karakter NU ngata-ngatain orang. Kita itu sudah melakukan tabayun," terangnya.

"Kita sudah melakukan tabayyun. Tapi mereka tidak ada itikad baik, ya sudah kita selesaikan secara hukum di negeri ini," tandasnya.

Namun kasus Penistaan Ulama NU yang perkarakan Oleh Ansor ke Polisi ternyata kurang disukai Oleh FPI, dalam Postingan Akun Resmi Habib Rizieq, Zabid Muhammad(penista Ulama NU yang dilaporkan Ansor) dibela dan disebut sebagai Kyai yang Istiqomah serta Kiai NU yang dinistakan disebut akun Habib Rizieq sebagai Kiai Zindiq.

Berikut Postingan dalam akun Habib Rizieq itu:




KERJA SAMA ANSOR - POLISI

ANSOR LAPORKAN KYAI
POLISI CIDUK KYAI

http://www.suaraislam.co/gp-ansor-laporkan-akun-akun-penghina-ulama-dan-kiai-nu-siap-siap-diciduk/


Ra Zabid Alumni Sidogiri
Putra KH. Fakhri Suyuthi Sumenep
Ketua Ikatan Alumni Santri Sidogiri

DILAPORKAN ANSOR
POLISI SIGAP MAU MENCIDUK

Ansor laporkan Kyai Istiqomah
Yang Kritik Kyai Zindiq

AYO ... LASKAR FPI ... !!!
JAGA SANTRI & BELA KYAI

JANGAN BIARKAN MEREKA DIZALIMI

Facebook Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS: https://www.facebook.com/markazsyariahmegamendung/photos/a.644808615657665.1073741828.644797155658811/963977353740788/?type=3&theater

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Fanpage Resmi Habib Rizieq Membela Penista Ulama NU"