MusliModerat: Berkah Sering Baca Shalawat, Wajah Putih Bersih Ketika Meninggal dunia

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Berkah Sering Baca Shalawat, Wajah Putih Bersih Ketika Meninggal dunia
Oct 10th 2017, 06:19, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Kisah ini terjadi pada zaman seorang ulama besar yang bernama Sufyan Ats-Tsauri. Ketika itu Imam Sufyan Ats-tsaur sedang thawaf di Ka'bah dan beliau melihat seseorang yang mana tidak berdiri ataupun duduk kecuali bershalawat kedapa Rasulullah SAW. Kemudian beliau menghampiri orang tersebut dan bertanya, "Wahai Hamba Allah, aku lihat engkau selalu bershalawat kepada Rasulullah SAW dan meninggalkan tasbih, tahmid, dan tahlil. Apakah kau memiliki sesuatu tentang hal ini?"

"Semoga Allah memaafkanmu, siapakah engkau?" orang tersebut bertanya.
"Aku Sufyan Ats-tsauri." Jawab sang Imam.
"Kalau tidak karena engkau adalah orang yang asing pada orang-orang zamanmu, maka engkau tak akan kuberi tahu tentang keadaanku dan rahasiaku." Jawab orang tersebut.
Kemudian orang tersebut mulai bercerita. "Aku keluar berdua bersama ayahku untuk melaksanakan Haji. Ketika sampai di suatu tempat, ayahku jatuh sakit dan meninggal dan wajahnya menjadi hitam. Aku pun berkata,'Inna Lillah wa inna Ilaihi Raji'un. Kenapa ayahku wajahnya menjadi hitam?"

Aku selimuti wajah ayahku dengan kain kemudian kedua mataku mengantuk sehingga aku tertidur. Ketika tertidur aku melihat seorang laki-laki yang mana aku tidak pernah melihat orang yang lebih tampan, lebih bersih pakaiannya, dan lebih wangi daripada dia. Kemudian laki-laki tersebut mendekati jenazah ayahku. Dia membuka kain dan mengusap wajah ayahku dengan kedua tangannya. Maka seketika itu wajah ayahku kembali menjadi putih. Kemudian laki-laki tersebut berpaling hendak pergi.

Maka aku pun memegangi pakaiannya dan bertanya, "Semoga Allah merahmatimu. Siapakah engkau? Sungguh Allah telah memberikan karunia kepada ayahku dengan dirimu di tempat yang asing ini.'
Kemudian laki-laki tersebut menjawab,' "Apakah kau tidak mengenalku? Aku adalah Muhammad bin Abdullah pembawa Al-quran. Sesungguhnya ayahmu adalah orang yang melampau batas terhadap dirinya. Akan tetapi dia adalah orang yang banyak bershalawat kepadaku. Ketika terjadi padanya apa yang telah terjadi, dia meminta tolong kepadaku. Dan Aku adalah penolong bagi orang yang banyak bershalawat kepadaku.'

Kemudian aku terbangun dari tidurku dan aku melihat wajah ayahku telah berubah menjadi putih.

 ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻃِﺐِّ ﺍﻟْﻘُﻠُﻮْﺏِ ﻭَﺩَﻭَﺍﺋِﻬَﺎ . ﻭَﻋَﺎﻓِﻴَﺔِ ﺍْﻷَﺑْﺪَﺍﻥِ ﻭَﺷِﻔَﺎﺋِﻬَﺎ . ﻭَﻧُﻮْﺭِ ﺍْﻷَﺑْﺼَﺎﺭِ ﻭَﺿِﻴَﺎﺋِﻬَﺎ . ﻭَﻗُﻮْﺕِ ﺍْﻷَﺭْﻭَﺍﺡِ ﻭَﻏِﺬَﺍﺋِﻬَﺎ . ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪِ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Berkah Sering Baca Shalawat, Wajah Putih Bersih Ketika Meninggal dunia"