MusliModerat: Pakai Sarung, Presiden Jokowi Tiba Di Pekalongan Hadiri Pembukaan Muktamar Jatman XII

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Pakai Sarung, Presiden Jokowi Tiba Di Pekalongan Hadiri Pembukaan Muktamar Jatman XII
Jan 15th 2018, 02:14, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Alhamdulillah Jokowi sudah tiba di Kabupaten Pekalongan, Presiden akan menghadiri Peresmian Pembukaan Muktamar XII Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) dan Halaqoh II Ulama Thoriqoh Luar Negeri yang digelar di Pendopo Kajen, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen.

Di Pekalongan, Jokowi juga akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat, di antaranya Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan. Seusai pembagian bantuan sosial, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tegal dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

"Di Kabupaten Tegal, tepatnya Lapangan Dukuh Salam, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat," ucap Bey.

Setelah itu, Jokowi bakal melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Banjar, Provinsi Jawa Barat, dengan berkendara mobil. Berdasarkan agenda, Jokowi akan bermalam di Kabupaten Banjar, hingga keesokan harinya.



Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Pakai Sarung, Presiden Jokowi Tiba Di Pekalongan Hadiri Pembukaan Muktamar Jatman XII"