MusliModerat: Eggi Sudjana: 5 Juta Orang Akan Sambut Kepulangan Habib Rizieq

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
Eggi Sudjana: 5 Juta Orang Akan Sambut Kepulangan Habib Rizieq
Jan 27th 2018, 03:47, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

Alumni 212: 5 Juta Orang Akan Sambut Kepulangan Habib RizieqMusliModerat.net - Persaudaraan Alumni 212 meyebut Habib Rizieq Syihab akan pulang pada 21 Februari 2018 mendatang. Lawyer Habib Rizieq, Eggi Sudjana, mengatakan ada sekitar 5 juta umat yang siap menyambut Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta nanti. 

"Jikapun ada hambatan, kami berharap HRS tetap datang, tapi tak mustahil Bandara-Soetta dipenuhi orang-orang yang mencintai Habib, ingin tegaknya Islam, lebih dari 5 juta orang," ujar Eggi di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jaksel, Sabtu (27/1/2018). 


Eggi menegaskan Presiden Joko Widodo mesti memastikan kepulangan Habib Rizieq bebas dari penangkapan oleh aparat. Untuk diketahui, Habib Rizieq merupakan tersangka kasus dugaan pornografi dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). 

Jika Jokowi menginginkan kedamaian di Indonesia, dia berharap Jokowi memenuhi keinginan Alumni 212.

"Imbauan ini ke Jokowi karena kepolisian, aparat, diperintah presiden. Tak mungkin polisi gerak sendiri tanpa presiden," ucap Eggi. 


Eggi meminta aparat berlaku adil terhadap Habib Rizieq. Dia membandingkan kasus Habib Rizieq dengan politikus NasDem Victor Bungtilu Laiskodat. 

"Bandingannya VBL tak disentuh bahkan jadi cagub. Kita tak menyukai diskriminatif. Dengan hormat ke pihak kepolisian, sudi kiranya untuk tidak bergerak menghalangi kepulangan HRS," sebutnya. 
(gbr/tor/detikcom)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Eggi Sudjana: 5 Juta Orang Akan Sambut Kepulangan Habib Rizieq"