MusliModerat: Felix Sauw Lebih Memilih Meninggalkan Bangil daripada Menyatakan Pancasila Sebagai Ideologi Negara

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Felix Sauw Lebih Memilih Meninggalkan Bangil daripada Menyatakan Pancasila Sebagai Ideologi Negara
Nov 4th 2017, 04:55, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Pengajian yang diadakan oleh sekelompok forum umat islam bersatu atau alumni 212 menyelengarakan kajian ilmiah dengan narasumber felix show menuai kontroversi karena Felix Shiaw dianggap sebagai pentolan organisasi terlarang dan telah di bubarkan di Indonesia.

Keluarga besar Nahdlatul Ulama cabang Bangil mengeluarkan syarat kalau si Felix tetap ingin melakukan kajian di Bangil Pasuruan. Adapun syarat tersebut:

1. Menyatakan bahwa pancasila sebagai ideologi negara kesatuan republik indonesia;
2. Tidak akan menyebarkan faham faham khilafah;
3. Menyatakan keluar dari HTI.

Tapi pada pukul 09.15 si felix lebih memilih untuk meninggalkan acara dari pada harus tanda tangan menyatakan pancasila sebagai Ideologi Negara Indonesia

Asad Muavi selaku Ketua Cabang Bangil menuturkan "kita keluarga besar Nadlatul Ulama Cabang Bangil akan bertindak jika si Felix tidak mau menandatangani syarat yang sudah kami buat, jika tidak mau silahkan Felix keluar dari Bangil pasuruan ini"

Aditya Mardani perwailan dari IPNU juga angkat bicara " kami perwakilan dari pelajar pelajar NU di bangil dan khususnya kabupaten pasuruan tak ingin ada orang orang yang berfaham khilafah dan yang tidak mengakui Pancasila sebagai Ideologi Negara berbicara di depan umum bicara tentang negara, karena disitu sudah dipastikan akan ada indikasi untuk menyebarluaskan faham faham radikalisme, InsyaAllah pelajar pelajar di Pasuruan ini masih cinta akan NKRI" (ADT)

Sumber: Nahdloh.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Felix Sauw Lebih Memilih Meninggalkan Bangil daripada Menyatakan Pancasila Sebagai Ideologi Negara"