MusliModerat: [Vodeo] Heboh !! Ustad Arifin Ilham Sebut Nabi Muhammad tidak Bisa Adil

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail [Vodeo] Heboh !! Ustad Arifin Ilham Sebut Nabi Muhammad tidak Bisa Adil
Oct 11th 2017, 04:17, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Ustaz Arifin IIlham membuat heboh jagad dunia maya. Sebab, dalam salah satu ceramahnya, ia dinilai menyinggung Nabi Muhammad SAW.
Tuduhan tersebut bermula dari penjelasannya dalam satu ceramah di televisi swasta nasional, mengenai Rasulullah dan praktik poligami.
Kala itu, ia mengatakan bahkan Nabi Muhammad SAW pun tak bisa berlaku adil.

Tudingan tersebut, dilontarkan akun youtube Satu Islam yang mengunggah potongan video ceramah sang ustaz dari televisi swasta nasional.
Akun Satu Islam, mengunggah video berdurasi 42 detik dan berjudul "Ustadz Arifin Ilham Hina dan Rendahkan Nabi saw" ke laman Youtube.

.Berikut videonya:





"Kalau adil memang tidak bisa adil, sampai Nabi Muhammad SAW pun tidak bisa adil.لَن تَسْتَطِيعُوا أَن تَعْدِلُوا بَيْنَ النِّسَاءِ وَلَوْ حَرَصْتُمْ Hei Muhammad, kau tidak akan bisa berbuat adil, walaupun kau pengen amat sangat berbuat adil. ... keadilan hanya milik Allah. Makanya Nabi berdoa, setiap menggilir istrinya Nabi berdoa "Ya Allah, hanya engkau pemilik keadilan, inilah semampu hambamu untuk berbuat adil". kata ustadz yang terkenal dengan majelis dzikirnya itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: [Vodeo] Heboh !! Ustad Arifin Ilham Sebut Nabi Muhammad tidak Bisa Adil"