MusliModerat: [Habib Umar Muthohar] Wasilah di Makam Mbah Rifa'i Kudus untuk Menyembuhkan Anak Nakal

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail [Habib Umar Muthohar] Wasilah di Makam Mbah Rifa'i Kudus untuk Menyembuhkan Anak Nakal
Oct 10th 2017, 03:29, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Wasilah di Makam Mbah Rifa'i Kudus bagi yang punya anak nakal atau kurang cerdas
Hari ini saya sowan guru mulia Habib Sayid Umar Al Mutahar di ndalem beliau. Sowan ini mendampingi KH Anasom MHum dalam rangka hari santri PCNU Kota Semarang. Alhamdulillah banyak ilmu yang kudapatkan.

Salah satu ilmu yang saya dapat adalah soal wasilah. Karena Habib Umar tahu saya dari Kudus, maka saya ditanya: Haul Sunan Kudus kok tidak datang?...

Saya jawab bahwa saya hadir dan mendengarkan Habib Umar berceramah dari Makam Sunan Kudus karena saat itu hujan lebat.

Salah satu kisah yang penting adalah ada makam Waliyullah di area makam Sunan Kudus yang disebut Mbah Rifa'i. Habib Umar mendapatkan kisah ini dari KH Khoiruzzad Turaihan Adjhuri. Dan Habib Umar pun minta Pak Kyai Zad menunjukkan makam tersebut.

Makam Kyai Rifa'i berada di sebelah barat makam KHR Asnawi, tepat di tepi jalan kanan sebelum masuk gapura dalam makam Sunan Kudus.

Di makam Mbah Rifa'i inilah tempat yang tepat untuk tawassul atau wasilah jika punya anak nakal atau tidak begitu cerdas/malas sekolah/tidak kerasan mondok.

Dan makam yang sama memiliki karomah penyembuhan anak nakal ada di Makam Panjang Tuban.

Barakallah.

Dishare dari : M Rikza Chamami

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: [Habib Umar Muthohar] Wasilah di Makam Mbah Rifa'i Kudus untuk Menyembuhkan Anak Nakal"