MusliModerat: Habib umar bin Hafidz: Janganlah Mencaci Siapaun dari Calon Pemimpin

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Habib umar bin Hafidz: Janganlah Mencaci Siapaun dari Calon Pemimpin
Oct 22nd 2017, 02:26, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Habib Umar bin Hafidz, ulama besar asal Hadhramaut Yaman yang sering hadir dakwah di Indonesia memberikan nasehat bagi umat Islam di Indonesia terkait persoalan pemilu. Berikut adalah nasihat Habib Umar Bin Hafidz tentang bagaimana sikap kita (umat Islam) menghadapi musim pemilihan capres / cawapres.


Habib Umar bin Hafidz berkata : 
"Tinggalkan kancah panasnya pemilu di wilayah kalian, jadilah penyejuk dari jiwa yang berpecah belah dan gundah, biarkan muslimin memihak pada pilihannya masing - masing, jangan mencaci siapapun dari calon pemimpin kalian dan jangan pula terlalu memuji - muji salah satunya, tetaplah bijaksana dalam kedudukan yang menghargai semua kelompok. Jangan ternodai dengan permusuhan antara pendukung masing - masing. 

Ketahuilah dakwah Nabi Muhammad SAW sudah ada sebelum kancah persaingan ini ada, dan dakwah Nabi Muhammad SAW akan terus ada hingga seluruh kepemimpinan ini sirna, maka jangan larut dalam permusuhan dan jangan pula terpengaruh dalam keruhnya persaingan, rukunlah walau berbeda pendapat.

Tenanglah dengan keputusan Allah SWT, teguhlah dalam niat agung dalam penjernihan umat. Selalulah dalam tuntunan kedamaian bagi masyarakatmu."

Sumber :  H Husin Ali Al Habsyi 


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Habib umar bin Hafidz: Janganlah Mencaci Siapaun dari Calon Pemimpin"