MusliModerat: Belum Sehari Minta Maaf, Sugi Nur Menyinggung Banser Lagi

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Belum Sehari Minta Maaf, Sugi Nur Menyinggung Banser Lagi
Oct 17th 2017, 02:11, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Baru kemarin Beredar kabar Gus Nur Minta Maaf sama Banser, dan nyatanya memang minta maaf diatas materai dan berjanji akan menghapus video-video yang menyinggung warga NU.

Baca: Disaksikan Banser, Gus Nur alias Sugi Nur Raharja Minta Maaf Diatas Materai

Namun kelihataanya permintaan maaf itu terpakasa dan tidak tulus, terbukti belum sehari sudah posting di Facebook dengan nada Umpatan kepada Banser.




Berikut Kutipan dari postingan Sugi Nur itu:

Sudah saya duga... Sudah saya prediksi... aku Mengalah, engkau publish dan engkau pelintir seolah - olah aku kalah... aku Merendahkan hati, engkau publish dan engkau pelintir seolah - olah aku lemah.. aku legowo ternyata engkau publish dan engkau pelintir seolah olah aku sedang dipersekusi... Saling Jabat tangan, saling foto - foto, saling tersenyum dan saling minta maaf... TERNYATA KAMUFLASE.. sudah aku duga.....

Apa kalian sudah merasa hebat ? Merasa menang ? Dan kalian anggap aku kalah ? Nggeh mboten nopo - nopo... Jangan kau kira aku kan kalah, jangan kau kira aku putus asa, kesombonganmu pada diriku, tak kan bisa, melukai aku.... karena Allah dan Rosulullah bersemayam dalam dadaku.... Puas puaskan dirimu merasa diatas angin... Puas puaskan merasa jagoan dan merasa adigung adiguna... aku terima penghianatanmu dengan lapang dada.... aku ikhlas diposisikan seolah olah terdakwa dan lemah... aku memaafkan kalian semua, termasuk para haters dan penduduk dunia maya, semoga kalian semua berkah umurnya dan husnul khotimah wafatnya...

Nada postingan Sugi Nur diatas menandakan kemarin ia tidak minta maaf dengan tulus, Padahal teman-teman Banser tak memelintir, hanya Mempublish bahwa Sugi Nur minta maaf.

Dan anehnya lagi, setelah minta maaf kok merasa kalah ? kok merasa dikalahkan Banser? apa-apaan ini? malah ngatain kalau Banser Sombong, malah merasa Allah dan Rasulullah Bersemayam di dadanya. Hmm

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Belum Sehari Minta Maaf, Sugi Nur Menyinggung Banser Lagi"