MusliModerat: Mahfud MD Menolak Tegas Tawaran PKS, PAN dan Gerindra untuk Maju Pilgub Jatim

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Mahfud MD Menolak Tegas Tawaran PKS, PAN dan Gerindra untuk Maju Pilgub Jatim
Jan 6th 2018, 08:17, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Bursa calon pilgub Jawa Timur memanas seiring masuknya 2018 yang merupakan tahun politik, dimana Jawa Timur akan memilih kepala daerahnya.

Setidaknya sudah ada dua nama yang digadang siap maju dalam Pilgub Jatim, yaitu Khofifah dan Syaifullah Yusuf.


Namun dari kedua calon tersebut, ada beberapa parpol yang belum mengajukan calon maupun mendlekarasiakan dukungannya terhadap calon tertentu.

Hingga beberapa waktu yang lalu nama putri dari Mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid yaitu Yenny Wahid ditawari untuk menjadi poros ketiga dalam Pilgub Jatim, tidak hanya Yenny, beberapa tokoh lain juga ditawari untuk masuk sebagai alternatif pilihan di Pilgub Jatim.

"Saya sendiri sudah pernah dihubungi sebenarnya oleh PKS, PAN dan Gerindra, Karena menurut hasil survei saya yang tertinggi sebagai alternatif, tapi saya sendiri menjawab dengan tegas tidak mau," ungkap Mahfud MD saat ditemui di Kompleks Kepatihan, Jumat (5/1/2018).

Meskipun para petinggi partai menemunya langsung guna menawari dirinya untuk maju di Pilgub, Mahfud tetap berdiri pada pendiriannya menolak tawaran tersebut.

"Ya karena tidak mau, itu saja, kan itu soal mau tidak mau itu soal selara aja, ngga perlu alasan juga," ujar Mahfud saat ditanya mengapa enggan maju saat ditawari maju dalam Pilgub Jatim.

Dengan menolaknya beberapa tokoh untuk maju sebagai poros ketiga dalam pilgub Jatim, sontak hal tersebut membuat beberapa partai masih belum membuat keputusan untuk mengajukan sosok lain ataupun ikut mendukung satu pasangan calon dalam Pilgub Jatim tahun ini. (*)

Sumber: Tribunnews.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Mahfud MD Menolak Tegas Tawaran PKS, PAN dan Gerindra untuk Maju Pilgub Jatim"