MusliModerat: Alhamdulillah, PBNU Berikan Bantuan Mobil untuk Gerakan Bersih Bersih Masjid

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Alhamdulillah, PBNU Berikan Bantuan Mobil untuk Gerakan Bersih Bersih Masjid
Jan 5th 2018, 07:52, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Lembaga Takmir Masjid (LTM) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberikan bantuan pengadaan mobil untuk kegiatan Bersih-Bersih Masjid kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Kamis, (04/01) sore.

Gerakan Bersih Bersih Masjid ini merupakan program PBNU untuk menjaga kebersihan tempat ibadah serta untuk mendekatkan PBNU kepada para nahdiyin. Sebagai tahap awal gerakan Bersih Bersih Masjid ini akan menyasar masjid-masjid yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Kordinator kegiatan Bersih Bersih Masjid (BBM), Mujahidin mengatakan gerakan Bersih-bersih Masjid ini akan diawali di masjid yang ada di sekitar Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.
Menurutnya, kegiatan bersih-bersih masjid ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah di masjid terdekat.

"Gerakan ini juga bertujuan mendampingi masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat sekaligus menyapa para nahdiyin yang tinggal di sekitar lokasi. Sehingga warga nahdiyin di DKI Jakarta merasa diperhatikan oleh struktural NU dan menjadi semakin dekat dengan PBNU," ungkap Mujahidin.

Selain menggelar gerakan Bersih-Bersih Masjid, Lembaga Takmir Masjid (LTM) PBNU juga telah melakukan kunjungan ke masjid-masjid di wilayah Indonesia.

"Ya, beberapa tahun ke belakang, kami juga telah mengunjungi masjid-masjid di lebih dari 70 kabupaten dan 17 provinsi di Indoensia," ujar Mujahidin. (*inicikarang.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Alhamdulillah, PBNU Berikan Bantuan Mobil untuk Gerakan Bersih Bersih Masjid"