MusliModerat: Wiro Sableng KW Ikut Ramaikan Reuni 212

MusliModerat
Berita Berimbang Untuk Muslim Nusantara 
thumbnail Wiro Sableng KW Ikut Ramaikan Reuni 212
Dec 2nd 2017, 03:31, by noreply@blogger.com (Blitarpos Agency)

MusliModerat.net - Yanto (40) tampil beda saat hadir di Reuni 212. Pria dari Malang yang mengenakan kostum 'Wiro Sableng 212' ini laris diajak selfie peserta reuni akbar itu. 

Yanto menceritakan dirinya berangkat dari Malang bersama teman-temannya. Yanto telah mempersiapkan kostum Wiro Sableng untuk menghadiri reuni 212.

"Ya khusus dipersiapan untuk hari ini," kata Yanto saat ditemui di pintu masuk Silang Monas Barat Daya, Sabtu (2/12/2017).

Pria asal Malang ini laris menjadi diajak selfie peserta Reuni 212.Pria asal Malang ini laris menjadi diajak selfie peserta Reuni 212. Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Dia mengaku menyiapan kostum tersebut sejak seminggu yang lalu. "Ya biar jadi perhatian orang biar dikenang aja, kebetulan Wiro Sableng juga 212 kan," ujarnya.

Tak sia-sia kehadiran Yanto dengan kostum Wiro Sableng lengkap dengan Kapak 212 menjadi perhatian peserta Reuni 212. Mereka terlihat berswafoto dengan Yanto.
Jepreeet....!

(aan/fdn/detikcom)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "MusliModerat: Wiro Sableng KW Ikut Ramaikan Reuni 212"