Presiden dan Panglima TNI Nobar Film G30S/PKI, Tuduhan Jokowi pro PKI Gagal Maning Son !!




MusliModerat.net - Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hadir dalam acara nonton bareng (nobar) film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI di di Makorem 061/Suryakancana, Kota Bogor, Jumat (29/9) malam.

Mengutip Antara, keduanya, menonton film bersama ribuan orang yang memadati lapangan tenis Makorem 061/Suryakancana Bogor, Jawa Barat.
Pemutaran film berdurasi 271 menit itu dimulai dari pukul 20.00 WIB.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna merah, duduk di barisan paling depan dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Sementara, Gatot tiba di lapangan tenis Makorem 061/Suryakencana sekitar pukul 23.29 WIB. Hadir pula, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Wakalpolresta AKBP Rantau, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, sebelum nobar bersama Presiden, Korem 061/Suryakancana telah memutar penayangan film di Makorem dengan versi yang singkat.

"Khusus malam ini kita nonton bersama masyarakat," kata Mirza.

Mirza berharap, melalui kegiatan nobar Film G30S/PKI, kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan Ikut Nobarnya Jokowi, Fitnah mereka kepada presiden dituduh pro Komunis gagal maning, apalagi nobarnya bareng Jenderal TNI Gatot Nurmantyo tambah gagal maning usaha adu domba Presiden dan TNI. 

Besok masuk Bulan Oktober, isu PKI sudah basi untuk dibesarkan lagi, kita tunggu Episode Isu Selanjutnya ...

0 Response to "Presiden dan Panglima TNI Nobar Film G30S/PKI, Tuduhan Jokowi pro PKI Gagal Maning Son !!"